Jumat, 07 Oktober 2011

PEMBAGIAN RAPORT

maa!!! siapa anak sekolah yang kaga takut sama hal ini??,,mungkin pas baru nyampe sekolah udah terbayang apa yang akan terjadi nanti di rumah..malah gw punya pengalaman waktu di smp,tepatnya kelas dua smp,,dikelas gw itu ada 4 anak murid CEWE yang pinter nya di luar nalar,,yang gw anehin mereka padaan bukanya takut kalo gak naek!! tapi malah takut GAK DAPET RANKING!! WTF..gw ajah naek kelas udah bersyukur,,banyak hal yang gw lakuin buat ngehindarin ortu buat ngajak buat ngambill raport....
1.pura tertidur yang  pules :cara ini biasanya ampuhh buat orang tua yang gak tega kalo liat anaknya tertidur pulas macam bayi yang baru dibedong
2.maen dan jangan pulang ampe besok :cara ini lebih ampuh dari cara yang pertama,,tapi resiko terkena omelan yang sangat murka bah dewa zeus lagi maenan petir pun lebih besar
3.pura-pura sakit : ini lebih aman dari dua cara diatas,,tapi resikonya pun lebih besar!!bisa-bisa lu di bawa ke rumah sakit buat di suntik atau bahkan dirawat,,kalo suster atau dokternya cantik dan anggun kaya sharinni lagi ngucapin "alhamdulillah yah,sesuatu banget" itu sih ngak apah-apah,,tapi kalo ini kita di suruh menunggu berjam-jam di ruang tunggu sampe kek orang pengo,trus di suruh membaca majalah lama,dan dokter pun mengeluarkan steleskopnya yang dingin,hahha(ini kutipan film spongebob waktu dia lagi demam gelembung)..
yahhh segala sesuatu pasti punya resiko tersendiri tinggal kita ajah yang bisa menyikapinya,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar