Rabu, 30 Januari 2013

pas abang gua foto ada penampakanya seeett

jadi ceritanya gini abang ane kan seorang reporter gitu gan
jadi pas hari jumat dia kaya ada perkumpulan reporter gitu gan dan tempatnya itu di puncak


pas subuh dia pada maen kartu gan dan pas foto yang pertama gak terjadi apa2 nah yang pas kedua itu beneran kejadian gan..dan smuanya jadi gak berani tidur sampe pagi..

berikut foto nya gan
Spoilerfor foto 1:
masih belom ada apaan2 gan


Spoilerfor foto2:
lu liat tuh antara temen abang gua sama abang ane ada apaan


abang gua yang pake jaket oren coy
kayaknya semuanya ada hubungan nya sama kejadian besoknya gan..nih kejadian besoknya itu

http://fadhilinkhair.blogspot.com/2013/01/yak-warnet-saya-ke-malingan-lagi.html

serem gan....


buat agan yang kagak percaya..foto2 villa nya bakal ane update gan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar