Jumat, 25 Januari 2013

PENGALAMAN MINGGU LALU

pengalaman minggu lalu ketika ada kegiatan praktek masa memasak...

tgl 7 anak2 sudah mulai mempersiapkan kebutuhan yang harus di bawa...
saya di beri tugas untuk menyiapkan jus..
pada hari nya kami pun mulai mempersiapkan untuk segera masak memasak..
tetapi tanpa disadari teman saya lupa untuk membawa gas.
dan kami pun pusing terpaksa teman saya yang bernama yudi mengambil gas dari rumah nya..ketika yudi sampai ke sekolah dan membawa gas, kami mulai mempersiapkan bahan2nya
ada yang mendapat bagian membuat gado-gado ada juga yang mendapat bagian untuk membuat nasi goreng. ketika tugas saya selesai membuat jus saya sesekali membantu pekerjaan teman-teman yang lainya. ketika smua selesai saya berkeliling untuk merasakan masakan teman-teman saya saya berteriak "GUA DISURUH PAK HENDRA JADI JURI" jurus jitu supaya bisa makan gratis hahah
disana kami diajarkan untuk saling bekerja sama satu sama lainya.
sampe pulang pun perut kami masih terasa lemas karna terlalu kenyang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar