Minggu, 31 Januari 2016

aplikasi tinder hanya untuk cowo ganteng dan cewe cantik

oke disini gue bakal bahas tentang aplikasi tinder. akhir - akhir ini di kosan gue pada main tinder  buat kalian yang belum tahu apa itu aplikasi tinder, tinder adlah aplikasi "PENCARI JODOH" yang menurut gue hanya diperuntukan untuk cowo ganteng dan cewe cantik. kenapa? oke ini gunanya tulisan gue kali gue bakal jelasin kenapa gue berani ngmong kayak gitu.


1. kenapa gue bilang aplikasi ini hanya untuk cowo ganteng dan cewek cantik, pertama pasaran dari orang orang disini perbandinganya tidak sebanding, kenapa? disini lebih banyak cowo ganteng dan cewek cantik ketimbang sebaliknya, lah orang orang gue mau ditempatin dimana? di pojok? deket tombol sign out? 


2. sekarang gue minta pendapat lu lebih cocok 
  

ini?

+


atau ini?

+

gua yakin 100 persen lu akan memilih yang pertama, dan kalo yang kedua terjadi pasti bakal banyak isu yang tersebar, maen pelet lah, cowonya banyak duit lah, cewenya goblok lah, cowonya kepinteran lah ewwwwwhhhh.

3. penerapan sistem love berbatas. ini berarti lu cuma dikasih sekitar 50 kali love untuk setiap harinya, buset asal lu tau dengan kalap nya gue udah ngegunain semua love yang gua punya kesemua cewe yang ada di tinder. hasilnya apa? gak ada yang bales love gua. dan apa? gue harus menunggu esok hari "lagi" untuk kalap "lagi" nge love in cewe tinder "lagi"



itu ajah curahtan hati dari seorang pemuda bermuka pas pasan, yang ingin menunjukan eksistensinya di jejaring social kalangan pria dan wanita berparas cantik dan tampan.

(ini nulisnya sambil nangis, sambil ngeliatin muka dari pantulan layar laptop juga :("




Tidak ada komentar:

Posting Komentar