Kamis, 07 Februari 2013

chunk datang ke jakarta dan saya tidak punya uang

gileee bay sekian lama ogut nungguin ini...tapi sekalinya dia datang no hepeng bay..kebetulan gue suka sama ini band doi keren brayyy musik nya juga enak punya konsep tersendiri tapi..
tapi beras sudah menjadi nasi, nasi sudah menjadi bubur, bubur sudah di pakai haji sulam buat naek haji. dan ogut kaga bisa nonton

sempet miris juga bay liat pampletnya

mungkin cuma ini doang kesempatan satu-satunya..di tambah lagi uang ogut udah kepake semua buat jajanin si motor..
bingung
galo

mao ngpet dosa, mao beli tuyul gak punya duit, mao ngerampok ngeri. pusing bayy
dulu ada temen cewe gue yang nangis2 karna gak bisa nonton justin maho, gua ngatain doi, ngeledek doi.. dan saya kena hukum karma nya sekarang..babiiiiiiiiii 


seandainya chunk ngeliat ini tulisan ogut berharap dapet tiket gratisnya bayy...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar