Rabu, 13 Februari 2013

DI CAP MULUT SAMPAH

siapa yang gak kenal gue di sekolah hahhasetiap hari yang gue lakuin di sekolah gue cuma maen makan dan godain cewe..
upsss..ingat bay godain doang bukan buat dapetin (kalo emang dapet juga itu mungkin bonus plus plusnya)
nge godain cewe di sekolah itu enak bay kita bisa ketawa bareng temen dll,,ampe kelasan gue bisa di bilang mulut sampah.. why,whymwhy mulut sampah? ya itu mereka punya mulut cuma buat ngecengin, ngatain, sama nge gogdaain cewe di sekolah doang...miris bung.
spesies paling ditakuti

lau liat doi bay dia,DIA ini raja hutan di sekolah gua,, kaga tau doi dari spesies apaan bay tapi kalo doi udah ngomong mendingan lau diem dari pada lau nangis..kalo lau mao belajar ngecengin orang dateng ajah ke dia,, selama penglihatan gua dalam menjenjang pendidikan si doi doang yang congor nya paling panas bay..

kalo ketemu dia dijalan mending langsung kabur aje bay...
sekiann..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar