Senin, 18 Februari 2013

maanfaat menjadi orang ndut seperti saya

jangan malu bayy kalo lau gendut banyak ke untunganya kok..contohnya
1.bisa jadi panggilan sayang 
kalo lu lagi pdkt ama cewe biar gimana pasti lu akan di panggil nduttt,,,percaya gak boss beberapa orang*    mengira ini tuh panggilan sayang cewe itu ke kita (beberapa orang itu maksutnya gua :| )

2. dipukul gak terasa 
coba minta temen lu mukul otot lu sembaring lu bilang "lu mukul gua 5 kali gua 3 kali ajah" pasti nge down bayyy

3. mao makan banyak orang juga udah maklumin,, 
misalnya di pertemuan ada orang yang ngeliatin kita makan banyak sloww bay dengan postur kita mereka akan tau berapa porsi kitaa,,,gak mungkin kalo badankita segede pretty asmara tapi makan kita cuma se upriitt...kennnttaaaaannggg begoooo

4. bikin tambah pahala
pahala karna kita sudah menyenangkan hati orang lain, misalnya ada orang gendut tapi tidak segendut kita maka dia akan bilang pada temanya " eh gedean dia atau gua?" dan temanya pun berkata "ya gedeaan dia kemana2 lah" secara tidak langsung orang yang bertanya itu senang dan orang yang menjadi objek dari pertanyaa tersebut dapat pahala karna menyenangkan hati orang lain (simbiosis mutualisme)


5. selalu jadi perhatiaan orang lain
cobadeh lu jalan kemana terus ketemu orang yang lu kenal tapi udah lama gak ngeliat lu pasti dia akan berkata dengan senyum ramah nan mempesona " eh lu apa kabar makin gede ajah " gua kasih tau ama lu secara gak langsung dia tuh selalu merhatiin kita sampe2 badan kita makin melar pun dia tau sungguh so sweet..

6. selalu di puji orang tua kita atau orang tua teman kita
misalnya lu punya abang dan abang lu itu kurus dan jarang makan, suatu saat orang tua lu akan bilang ke abang lu "kamu mah kurus banget liat dong tuh si fadhilin (nama disamarkan) makan gak usah pake di suruh"
seneng kan?

untuk kali ini segini ajah dulu bosss lanjutanya ntar tergantung pengalaman gue yang menunjukan bahwa orang gendut itu oke
tapi kalo gua gak bisa di bilang gendut 
gue itu  SETEREK KAYA ADERAI

to be continue...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar