Senin, 18 Februari 2013

twitter gua yang absurt..malang sekali nasip mu wahai twitter ku

gak tau kenapa titter gua apes banget kalo buat hobahin cewe,,,yang ada malah jadi korban cacian you know what i meand SI MULUT SAMPAH,,,

malang sekali nasip mu wahai twitter ku yang cukup ganteng
setiap hari aku menulis di dinding mu tapi tak ada satu pun yang membalas nya jangankan pria wanita pun tak ada,,ckck hina

engkau selalu jadi hinaan setiap orang terutama teman2 ku yang bermulut sampah..ohh hina
wahai twitter ku jikalau nati engkau hidup di dunia ini,,tenang saja kita akan balas mereka yang melecehkan kita dan kita akan join bersama buat ngakalin cewe,,,ohhh hina

sepucuk puisi yang sungguh hina..

ini sepengggalan twitter gua yang hina




tapi di balik itu smua ada kok hikmahnya



tapi namanya jejaring sosial ada yang pro ada yang kontra..dan ini dia si kontra kontra ituu



tapi anehnya giliran ngjelek2in gua rame banget ini twitter,,bener2 hina


sekian dari saya dan dari teman gua si twitter hina

trimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar