Rabu, 06 Maret 2013

terkadang gue bingung "SEPERTI APA MASA DEPAN GUA"

trkadang gua pengen tau deh gimana si masa depan gua...
gue tau gue bego tapi gak bego2 amat lah masih bisa lah kalo mao berubah
lagi gua juga pinter dalam beberapa hal
1.godain cewe
2.godain cewe
3.godain cewe
4.godain cewe.
5.dll


nasip gak ada yang bisa nentuin kita mah sebagai manusia cuma bisa berharapa dan berharap

siapa tau gua gede nya seperti orang ini

hahhhkkkk terlalu ketinggian bro

atau yang seperti ini

hahhhh sulit broo dagu gue nggak selancip doi

atau karna gua lucu gua bisa jadi kayak dia



terlalu sulit bro gak ada yang bisa ngalahin kelucuanya dia

udahlah yang pasti selama gua hidup gua bakal ngejalanin hidup gua sebaik mungkin..
ntah  jadi apah gua ntar jadinya?
kita liat ajah nanti

tapi satu!
kalo nanti ada guru gua yang tengil nanya pas gua udah sukses "kamu sekarang kerja dimana fadlin :)" dengan senyum munafik dan menipu itu gua cuma bisa menjawab dengan santai dan di depan muka dia TEPAT 3 CM DARI MUKA DIA  "kepo!" atau "yaaa begini ajalah" atau lebih parah lagi gua bisikin di kuping nya pelan2 sambil gua bilang "GUA UDAH JADI ANAK SINGKONG" dan ketawa antagonis


oke sekian tentang terka menerka kehidupan gua di masa mendatang...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar