Minggu, 14 April 2013

perjalanan saya di smk grafika desa putera

yaa ini adalah perjalanan saya selama menjejakan kaki di sekolah ini,, saya akan menceritakan smuanya,, tentan senang susah keributan secara nyata sesuai dengan kejadian sebenarnya (ini butuh bimbingan orang tua)
mungkin gue cerita dari mulai mos ajah kali ya, karna kalo dari ppas pendaftaran dll terlalu lama,,

awal masuk pendaftaran gu memasuki sekolah ini, sekolah yang sebenar nya takuhendaki,, karna masuknya ajah gak sengaja! gak gua gak bercanda ini serius!!
mao tau knapa gua masuk sini berawal karna cuci otak temen gua sebut saja hamas (nama disamarkan) dia bilang kalo sekolah disini tuh gak ada teori nya cuma praktek dan praktek dan gobloknya gua termakan ucapanya itu,,
gimana enggak dari pas test ajah gua udah dihadapi dengan soal mtk,bhs inggris dll,,,perasaan udah mulai rada remuk,, ywdah kalo gitu sengaja gua ngasal ngerjain smua test itu, tapi tai nya gua masuk test ke 2,, heeeii bapak ibu apa yang bisa anda liat dari saya pinter nggak apa nggak,, oh mungkin gua diterima karna tampan. oke lanjut, pas test ke dua itu disuruh lari giru sampai 6 putaran deh,, wah kesempatan besar untuk gak jadi masuk sini, ywdah lari nya gua lambatin dan rival gua lari nya pada cepet2 banget, tapi tai nya lagi karna rival2 gua terlalu bersemangat akhirnya mereka cape duluan dan akhirnya gua yang nyampe pertama..ywdah lah terima nasip ajah,

oke kita lanjut ke MOS

disini kita di bagi menjadi 3 kelas gua masuk kelas awan,, jangan nanya gua juga gak tau kenapa dia memilih nama awan, knapa gak doger, ketoprak, atau kalo mao pake yang berbau angkasa knapa gak pake nama meteor kan kesanya lebih oke. fooookusssss fooookuuusss
disana gua meratiin anak2 banyak yang aneh2 ada yang bibirnya gede, belo, gede banget dll.
disana kita dilatih baris berbaris,, dan yang ngelatih itu abri sikon yang congornya ama menarik.
oke lanjut, pas di mos gua bertemen sama 2 orang gubluk di sekolah namanya sebut saja faujan dan sebut saja tikus,, kmana2 kita selalu bersama seperti biji yang tumbuh 3.
oke kita lanjut,, pas pembagian kelas gua kebagian kelas a (jadi kelas ada 3 CPa, Cpb, TR)

disana gua melihat banyak orang,dan pertama kali masuk gua berteman sama si agung, edo,chemink, stiap pulang kita selalu bareng dan brangkat ke maya (restoran bintang lima harga kaki lima) tapi gak tau knapa gak lama kita jarang kesana lagi dan udah mulai kepisah2.
mungkin karna bawaan smp masih alay beuuddd jadi gampang emosi gitu
jujur dulu pas kelas satu gua sering berselisih paham sama orang ini

habisi saja kalau bertemu
(ini foto dia masih kelas 1
kebayang gedenya kayak gimana nih orang)

pokoknya setiap hari aja ada padahal awalnya baik2 ajah tapi gak tau kenapa gua ama dia jadi slek,,hampir 2 smester gua slek sama dia,masalah kecil pasti jadi besar, ya sekali lagi mungkin itu smua karna bawaan smp..

oke sbelum gua slek sama dia gua brantem ama anaknya guru ganteng di sekolah gua sebut saja bayu.

cipok saja kalau bertemu

karna hanya masalah sepele gua sampe brantem sama dia,,,
dan selama kelas satu gua baru nyadar kalo ternyata banyak anak yang gak suka sama gua,

gua masih bersikap bodo amat tapi pada saatnya gua ngerasa,, kalo kayak gini gak bakal asik apa lagi sampe kelas 3..
sampe pada saat buka puasa bersama gua gak ada yang ngasih tau, ngenes...
dan pada kelas 2 gua memutuskan buar BERUBAH..

gua berubah secara pelan2 dari sifat gua yang sok sokan menjadi lebih banyolis dan unyu..
dan gua ngerasain smua perubahan itu,,gua lebih banyak temen ,,
pas kelas 2 gua ngerasaiin smua jadi erubah,, bahkan watak anak2 jadi pada ketauan smua.
ada yang sok jagon
ada yang suka ngebanyol kayak gua
ada yang pelit
ada yang tengil
dll.

wali kelas kita juga beda yang ini kesan nya lebih ngocol dari yang sebelumnya,,
nah dulu kan kelas satu gua yang dijauhin sekarang kelas 2 gantian yang di jauhin,, sebut saja namanya faujan anak dari bapak ujang ini entah knapa dijauhi,, karna gua sudah pernah ngerasain digituin,, jadi gua gak ikut2an gua bersikap netral.
banyak kejadian dan hal2 unik pas kelas2 dari mulai berantem dll..
bukanya karna sifat kelasan gua yang senioritas tapi emang dasar kelas satunya yang tengil2

nah kita langsung ajah kali ya lanjut ke semester 2.
kunjungan industri mendekati hari h, disini kita akan belajar berkedok tamasya -_-
kunjungan kita ke percetakan gramedia cikarang, dan yogjakarto. 
ini foto2nya bos




















iya seru tapi smua ini sbenarnya hanya kedok untuk disambungkan dengan laporang kunjungan industri yang bangsat..

ini sama kayak skripsi kita di suruh menceritakan tentang sejarah, nama jalan, dan apa saja yang kita lihat di sana dibungkus dalam sebuah laporan yang akan di kulminasikan pada saatnya..

namnya baru ngerasain beginian otomatis kita panik smua lah,, tapi smua bisa berjalan dengan baik dan smuanya bisa meski ada beberapa ada yang menjawab pertanyaan secara konyol contoh gua "dimana kah provinsi gramedia cikarang?" dengan polos gua menjawab "jakarta utara pak :)" polos banget ckckckc

nah ketika smuanya itu selsai kita disuruh buat bikin kelompok buat nanti pkl, kelompok gua teridiri dari 



kita mulai pkl kita memutuskan buat ngambil pkl di seruni dan mencari kos2an disana.

oke kita lanjutin besok ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar