Selasa, 18 Juni 2013

eaaaaa php

gua gak kaget kok! makasih yahh
lu gakk salahh guaa yang salahhh guaaaaaaa guuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!! (histeris)
*mungkin kalo dipadupadankan dengan sentuhan suara cewe lebih oke

ya emang smua nya tuh berasa banget
padahal gua udah nyoba nerima semua ke alay lu, dari mulai laper tapi malah update (jaman engkong dulu laper ke dapur), ganti status 3 kali semenit gua gak tau mungkin lu lagi nyurahin smua isi hati lu
isi hati lu yang gua sangka buat gua -_-

hahaa
suka ketawa sendiri sii, ambil positif aje mungkin memang gua yang terlalu pede
memang karna gua yang terlalu menyakngka kalau muka gua setampan edward cullen dan segagah rico aways.

tapi tapi tapi knapa harus ama dia?  
orang yang gak pernah keliatan, tiba masuk dan menari ular di depan gua
terimakasih untuk semuanya, untuk smiley senyum di bb yang penuh kemunafikan dan lain lain nya


ya allah dimana pun jodohku sekarang lindungin dia ya allah..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar