Rabu, 10 Juli 2013

CINA REBUTAN SAMBEL

kemaren hujan deras mengguyur rumah gue dan sekitarnya..memang sedikit aneh karna sebelumnya jarak antara bumi dan matahari terasa seperti hanya 1km -_-, kebayang panasnya. nggak sengaja gua nyeletuk di depan tetangga yang lagi berkumpul gak tau bahas apaan mungkin lagi bahas episode masterchef kmaren minggu, "ajegile nih ujan datengnya dadakan begini" tetangganya pun menjawab "ii mah ujan orang cina rebutan sambel!". loh apa hubunganya yah, maksut gue masa iya kalo orang cina rebutan sambel bakal terjadi hujan? dan pertanyaanya emang iya orang smua orang cina suka sambel? kalo orang padang si gua percaya, secara restoran padang isinya pedes2 smua, gak mungkin kan kalo restoran padang nyajiin menunya daun singkong rasa capuchino? atau mungkin banana cake with rendang, dll -_-
kalau begitu sih gampang banget yah kalo aer di kamar mandi abis gak usah nimba sumur, cukup dengan membagikan sambel ke orang cina yang doyan sambel dan bagiinya pas harga cabe lagi 5000per buah, biar sekalian satu bangsa cina rebutan, biar sekalian hujan salju di indonesia. lagian kan gak mungkin sambel ajah pek di rebutin! apa lu udah pernah denger hasil dari kecanggihan teknologi di dunia modern ini yang bernama "sambal terasi abc". di warung harga nya cuma 1500, 20000 dapet segambreng bisa buat seminggu, jadi buat apa mereka rebutan sambel?

ya walaupun mitos gua coba membahasnya secara sepenglihatan gua,biar lah mitos tetap kebali pada mitos, biarlah hatimu tetap menjadi milku -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar