Jumat, 19 Juli 2013

gimana yaa....

gua yakin kalo smua orang pasti punya cintanyaya hanya saja kita perlu nyari sendiri cinta itu,
nah permasalahan nya dimanakah cinta lu itu?
bignung? emannnggg! cuma cinta yang bisa bikin kita bingung bahkan bego!
bahkan cinta bisa bikin teh manis dengan gula 2 sendok terasa hambar ._.
emang yang gua rasakan sekarang nyari cinta itu beda beda tipis ama nyari biji karet, kalo lu nyari nya ngasal siap2 di tiban jilongan yang lebih keras! oke kita  skip soal cinta itu. sekarang kita bahas, lu  udah nemuin cinta lu, tapi yang lu cinta itu blum nemuin cintanya nah! disini lu bakal galau mungkin! walaupun gua pernah punya pepatah " lu gak mesti tau dia butuh lu atau tidak, tapi yang pasti lu selalu ada untuk dia" fineee pepatah itu emang bener, sekarang yang gua pertanyakan kata2 "lu harus selalu ada untuk dia" kalo kita selalu ada untuk dia, tapi dia gak pernah ada untuk kita? lain dengan pembantu rumah tangga yahh.

sekarang yang lagi mainstream gua lakuin adalah, "parno dengan led bbm"
pernah lah lu ngerasain ini dikala lu suka sama orang, gak tau kenapa lampu led bbm itu jadi barang penting banget...
ketika nuggu lampu bbm nya udah lama sampe lu mencoba menghabiskan teh dengan 2 sendok gula yang terasa hambar dan ternyata led itu berisi "INVITE TEMEN GUE YAHHHH" mao nyolok mata sendiri rasanya!!! aseleeehhhh

andai saja gua punya jurus bisikan jarak jauh gua mao bisikin para tukang broadcast bbm "gua lagi berantakan, ntar ajah yah bagi2 temenya"
gua bisikin di telinganya dengan lembut dan pelan, leeemmbbutttt sekali sehingga terdengar sperti suara desahan

itu ajah sihhhhh,, horor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar