Selasa, 16 Juli 2013

mie yamin dan teman

masih ingat dengan bekicot?wanita dengan sepermpat otak yang masih dibagi 4 ini ngidam dengan mie yamin ._. terlintas di ingatan kayaknya gua pernah liat warung mie yamin di sekitar sini,tapi dimana yah. ya lu pasti pernah mengalami ini, gua menyebutnya ini dengan syndrom bego ketika ingin berbuat baik (BKIBB). biasanya mereka selalu ada bahkan mengikuti ketika tidak dicari, dan enyah entah kmana ketika dicari contoh kongkrit adalah gunting kuku. bertanya pada teman, ya itu adalah cara paling mujarab yang harus di lakukan, seperti kata pepatah malu bertanya jodoh di sikat orang. banayak masukan dari teman, dari sana ,sini,situ. oke gua mulai mencari  kita akan memulai dari lenteng, disini dejavu gua mengatakan bahwa dilenteng ada yang jual yamiin, tapi ketika gua cek gak taunya tukang bakmi dan itu tutup!! ._. <--- ini muka gua ketika melihat itu warung bakmi. waktu menunjukan pukul 4 sore, di selah perjalanan temen rumah udah pada nyerocos bahwa ntar sore bakal ada acara bukber anak2 pengajian, yah ditunda deh nyari yaminya. oke kita skip ketika selsai pengajian karna kalo dibahas pas ngajinya takunya malah jadi ria :D. selsai bukber gua lanjut nyari depan havicena, kata temen gua yang sepuh tentang kuliner jakarta, di depan havicena tuh ada yang jual yamin, tapi gua perhatiin kok gak ada ya? yang ada disitu, warung,tukang kambing, dan bapak2 yang lagi main catur sembaring ngerumpi mungkin lagi cerita serem -___-. oke ketemu tapi kata tukang nya abis, hadehhhhh pusing lagi. oke lanjut, gua memutuskan untuk membawa temen gua yang bernama DANA (nama disamarkan) gua sama dia mulai mencari dilenteng, knapa di lenteng? karna gua mao menipu si bekicot, gua akan beli bakmi dan gua akan bilang ke dia kalo itu mie yamin >:-), eh pas di cek tempatnya ternyata masih tutup ._. <---- dan gua muka gua kembali seperti ini. tapi gua berfikir, apa bisa gua nipu dia? kan dia mesenya mie yamin, yaudah pasti dia itu yamin lovers yang lidahnya udah kenal banget sama yang namanya yamin -_-. oke acara menipu gua buanga jauh2!. gak tau kenapa kalo orang berbuat baik  itu ada ajah halanganya, abang gua nelpon minta beliin batre bb yang doubble power hmm gua iyain ajah deh selagi ada upahnya, dajavu gua pun kembali terangsang di sekitar gang kawat lebih tepatnya di tempat mie aceh, mao tau sodara ketika sampai sana gimana? mao tau bener? ternyata tuh warung udah digusur, pokoknya porak poranda, tampang gua udah bukan ._. begitu lagi tapi udah 0_0... oke gua akan nyoba daerah lainmisalnya cilandak lagi pula sekalian nyari batre bb, dan sejauh mata memandang tak ada yang jualan mie yamin disana, gua gak tau deh entah tukang yamin pernah punya pengalaman buruk berjualan di daerah sini? atau lurah situ punya dendam pribadi dengan si tukang yamin, entahlah. dan cobaan pun kembali datang, abang gua satunya bbm kalo gua disuruh ikut makan bareng keluarga,. oke gua harus maen cepet untuk mencari yamin. ternyata ada sebersik cahaya dari temen gua yang berkata kalo temenya pernah melihat tukang yamin di sekitar sekolah 131, gak pake lama! gasss pooollll!!! nah disini yang paking sadis, gua ajah terlalu lemes untuk melihat tuh warung yang tenyata adalah WARKOP PAK AMIN!! mungkin mereka berdua masih sodara dan mereka bertengkar karna salah padangan tengatang kuliner yang ingin di tekuni, mao percaya atau enggak bisa di cek di sekitaran smp 131. gua punmenyerah dan bilang ke bekicot "apa ada yang lu mao selain yamin?" akhirnya dia mao ngerubah dengan jus sirsak kombinasi jambu! knapa gak dari stadi gua juga bingung. disela perjalanan abang gua udah nelponin terus, gua rejectin teyuusss ajah :p. oke gua udah di sampe mablong dimana rumah (insyaallah) calon mertua gua wkaowka, tapi disitu gua blom tau dimana letak rumahnya nahh!!!!!ditambah lagi gua berdua dengan teman gua yang pake celana pendek, bukan apa2 takut ajah gua disangka pasangan gay yang lagi nyari laak di mablong, secara mablong gelllaappp, sunyyiiii cakung lah pokoknya. weeiitttsssss jangan salah butuh perjuangan loh ngobrol sama dia gua sejam gak nemu2 rumah dia karna kepongoanya ckckc, syaang chat nya udah ilang.tapi akhirnya pun ketemu juga dia ketawa, gua seneng liat dia ketawa, gua makan, terus pulang..HAPPY ENDING



NB: buat bekicot pongo bisa gak yahh lain kali mintanya yang lebih susah gitukayak misalnya, chesse cake rasa jengkol, atau misro rasa gabus pucung, atau papeda dengan tekstur rendang..
dan intinya disini, si sirsak dan jambu memberi tau ke gua kalo si yamin itu lagi pulang kampung !!!!



..........................................@y    salam bekicot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar