Jumat, 25 Juli 2014

Percaya nggak?

Percaya gak cinta itu bisa bikin lu jadi orang tolol sedunia? Bisa bikin lu jadi ngelakuin apa ajah. Jujur ini terjadi sama gue. Biasalah anakmuda cintaan melulu tapi walaupun ibarat kata kandas gua cukup nikmatin smuanya
Ini kejadianya kmarin, sepulang dari rumah temen gue yang hobynya doyang curhat ntah kenapa gua jadi kepikiran semuanya. Ya smuanya dari tulisan pertama gua tentang inta dll.
Ini bikin gue strees bahkan gila. Lu bayangin gua pulang dari rumah temen gua itu sekitar jam 4 dan ketika pagi ingin mejelang penyakit itu dtang nah knapa hati ini selalu berucapkan dia. Sampe ru bbm aama path gua jadiin korban. Gua gak tahan pengen cepet2 cabut dari sini pengen refreshing kemanan kek yang penting gua sedirian. Sampe gua berfikir pengen ke jogja dengan motor. Mungkin lu gak percaya tapi lu bolh tanya ema gua jam 5 subuh gua nyiapin koper beserta baju2nya. Gila kan untungnya baru sampe beberapa km gua udah sadar dan balik kerumah..
Intinya jangan maen maen sama cinta. Itu lebih bahaya dari pada nyantet orang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar