Rabu, 15 Juli 2015

Nganterin emak kepasar belanja buat lebaran

Huuuuuffettt kecrimpet akhirnya lebaran udah mau nongol lagi ajah, jadi waktunya ema ema buat kepasar nyiap nyiapin bakal opor rendang dll. Banyak hal lucu yang gua liat selama nungguin emak belanja dipasar, tapi kayaknya gak seru kalo langsung kesitu, oke gua bakal cerita dari awal. Waktu saur hari terakhir puasa telah tiba, karna berhubung emak gue suka itikaf dan pulang pagi jadi nya gue disuruh jemput pagi pagi buta, seperti biasa di jalan emak gue ngomong mulu dari mulai orang korupsi sampe yang laen laen, gak tau kenapa gue lebih suka ngeliatin tukang daging sapi pinggir jalan dari pada denger cerita emak gue dimotor, knapa? Itu kayak pilem pilem zombie men
, tau kan lu mayat mayat di gantungin gitu walaupun yang di gantingin daging sapi tapi tetep men  kayak filem zombie banget, paraaahhh zombie banget. Oke lanjut. Sesampainya di pasar gue nunggu di parkiran yang sumpek banget itu parking line udah kaga di peduliin banget yang penting motor bisa nge jogrok, banyak hal unik yang gue liat di parkiran ini. Pertama, cewe yang sedari tadi curpad ke gue dan gue pun begitu, siapa tau kan kayak sinetron gitu dapet jodohnya di tempat gak terdiga misalnya parkiran pasar. Yang kedua remaja tanggung yang sedari tadi mecahin jerawat di sepionnya, ini serius men gak pake malu malu an bermodalkan kaca sepion untuk ngaca dia bantai itu satu satu jerawatnya, gue ajah ngeliatnya gregetan bawaan nya mau ngomong ginj "bro boleh di bantuin gak mecahin jerawatnya biar cepet kelar aje" nah yang ketiga ini umum banget yaitu "emak emak sombong TERBELANJA se pasar" knapa gue bilang gitu? Karena biasanya merka selalu sombong mengenai apapun contoh otentiknya harga, kaya tadi contoh yang gue liat emak emaknya ngomong gini "hhehhh buu ini kita udah dapet santen, orang orang pada beli 25 kita mah paling cuman sepuluh rebu atau paling lapan rebu, maklom kita kan langganan" ini umum banget men dia gampang banget spkulasi kalo dia bakal dikasih harga paling murah, dia berlaga dkalo dia yang paling di sayang oleh sang penjual, atau mungkin benar sang penjual memendam perasaan yang berbeda ke pada ibu tersebut? Inikah yang dinamakn cinta?


Oke sekian 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar