Sabtu, 11 Juli 2015

Puasa 2015

Yeeeaaaaah puasa lagi tahun ini gak terasa cepet banget, cuma mau sedikit cerita tentang puasa kali ini

Alhamdulillah puasa nya si lancar, yailah lancar orang gue puasanya dapet ibadah cuma dari tidur! Saur tidur bangun buka saur tidur bangun buka saur tidur bangun bangun lebaran. Tapi dari pada kelayaban gak jelas terus batal yeggakk? Tapi kalo lu berpikir gue blom jebol tahun ini salah banyak faktor yang bikin gue jebol puasa tahun ini
1. Kekampus
2. Kekampus
3. Kekampus

Yaaa knapa ke kampus karena di kampus ini udah kayaksurgamua buat maksitat dari mulai maksiat mata sampai yang lain lain. Makanya kalo misalnya gua tau besok ke kampus, subuhnya gua gak akan sahur. San banyak juga pelaku pelaku gue batal puasa
Dari kiri:
1. itu namanya yaris pria tambun nan menggemash kan ini tidak pernah puasa tahun ini, konon tidak ada wanita yang dapat memuaskan hasrat nya makanya sampe sekarang belom ada pacar.

2. Itu gue ('_')

3. Ibrahim halim cowo berparaskan putih pucat nan kurus namun berwibawa ini juga jarang sekali puasa, tidak tau apa karna dia takut terlihat lebih kurus atau knapa.

4.imad pria playboy cap ikan peda ini mungkin bisa dibilang hampir sama seperti gue, dia hanya batal dan malas sahur jika pergi ke kampus dan mungkin penyebabnya sama kaya gue dan mungkin juga orang orang yang menyebabkan dia batal puaa juga sama kayak gue.

5. Kata warga situ sih namnya yasha aka koplak gua gak tau dia siapa tiba tiba nongol di atas aer terjun.


Dan sekian cerita puasa kali ini pesan saya juka bertemu dengan tersangka tersangka tersebut palingkan muka andaatau jika perlu pura pura pingsan saja itu akan lebih baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar