Jumat, 15 Februari 2013

alesan gua kenapa males di ajak kerumah sodara jauh

kalo gua di ajak ke rumah sodara jauh gua selalu nolak, kenapa? ya karna..gua selalu denger kata2 yang sama, kata2 yang mengerikan, memengangkan telinga, merusak panca indra, dan membuat buta perasaan sementara (tai)..

misalnya tadi gua kerumah sodara dari bokap gua untuk nganterin engkong gue yang kece,, dan kata2 menyeramkan itu kembali terlontar

sodara : ehh ini siapa? ehh fadlin,  yee si bontot, KOK  MAKIN GEDE AJAH 

sakit bos kenapa si lu gak bilang ajah..'ehh ini fadlin yang ganteng itu? kok kamu gantengan si dlin, ya ampun ganteng banget."

kan gua juga dengernya enak dan yang pasti gua bakal maen terus ke situ, lagi pula lu juga dapet pahala karna telah memuji orang..
 please baca artikel blog gua yang ini,,..


buat orang2 di luar sana yang senasip sama gue,,woles boy kita buktiin 
                                                       kita juga bisa punya badan seperti dia. 

banyak cara udah gua lakuin buat kayak dia misalnya, 
gua selalu makan tepat waktu 
1. pagi pas bangun tidur (langsung)
2. pulang sekolah (langsung)
3. sebelum tidur (you know what i mind)

tapi menurut gua bay sukuri ajah lahhhh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar