Rabu, 13 Februari 2013

pertandingan REAL VS MU

                                         ini suara gendang penonton atau suara jantung gue?


wira : 50000
ridho : 25000
rico : rokok sebungkus
dan masih banyak lagi

itu adalah cuplikan dari hasil tarowan gue sama temen2. ketar ketir broo ngeliat pertandinganya..sebenernya gua anti MU tapi karna disini lebih feel ke MU dan karna sudah pernah termakan banyak uang karna MU akhirnya Saya lebih Memilih MU..siapa tau menang tarowan bisa beli rumah YA KALEEE..
tapi namanya rejeki bay kita lihat sajalah nanti

update:
ggggggggoooooooooolllllllll
welbeck menit 20

kaaaaammmpppprrrreeetttttttt
cristian ronaldo menit 30

ketar ketir keserang muluuuu..........

lagi asik2 ada kecoa terbang..dan gue parno..

masuk babak ke dua hati makin ketar ketir....diserang mulu bay

pertandingan berakhir dengan 1-1
dan gua begadang gak tidur cuma buat ngeliat permainan seri doang? tai




leg2
karna mu kalah gua jadi males ngetik nyaaa...
yang pasti kalah banyak..BABI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar