Sabtu, 13 Juli 2013

BEKICOT

KITA BISA PANGGIL DIA BEKICOT





ya ada alasan knapa gua manggil dia bekicot
1.bekicot adalah makluk tak bertulang dan mungkin termpurung kepalanya sudah menyatu dengan otak dan seisinya
2.bekicot selalu melihat dengan tatapan pongo, ya mungkin itu sebab dari nomer yang pertama

oke mulai dari cerita awal, sebenernya gua sama udah kenal dari kecil tapi dia pindah,, mpoknya dulu suka di godain sama barakan gua (ciaa barakan!) dan tiba2 mereaka pun enyah dari rt situ,,


sejatinya mereka berdua adalah orang yang jarang keluar rumah (berdua itu dengan kakanya)
dan pada saatnya dia masuk dengan wajah pongonya azz dasar bekicot, dia masuk sekolah gue, sekolah smk desa putera dengan pandangan pongonya, ini orang kok kaya gua kenal. tapi gua lupa, kalo allah sudah berkehendak smua nya pasti terjadi, allah menitipkan wahyu nya ke temen gue si firman jayadi

bunuh dia jika bertemu

penggemar berat jkt48 ini meberitahu kalo ternyata dia itu temen kecil,,dan gua baru sadar dia dia mahluk up yang terasasar kemana tau!

yang gua lihat dari dia, gak tau mengapa walau polos doi selalu dapet pacar di sekolah gua, mungkin karna grafik perempuan dan lelaki di sekolah gua dimenangkan oleh lelaki.

gua selalu cerita smuanya sama dia, galau, seneng, ngeledek smuanya. walapun begitu dia juga suka galau kok, mungkin kalo sedang galau dia akan mengeluarkan seluruh lendir nya dan menggulung matanya, sebagaimana bekicot pada umunya.

gimana sifat dia? sifat dia?

sifat dia ituu hmmmmm,, ya oke gua akan menceritakan dari sifat baiknya dulu
1.sepenglihatan gua si karna ke bekicotanya itu dia jadi punya banyak teman
2.dia pernah berkata kalo dia udah manjat smua pohon di up (ya itu bisa lah di masukin sebagai kelebihan)
3.dari bidang pelajaran si "KAYAKNYA" pinter gak tau yah pinter otak atau pinter nyontek
4.asik di ajak bercanda, 

oke sekarang kejelekanya
1.pongo
2.pongo
3.pongo
4.pongo

ya kenapa gitu sifat pongonya itu udah tingat PON bahkan OLIMPIADE
mudah2an allah memberikan sejumput otak lebih untuknya, ammiiiiinnnnnn!!!!

tapi ada satu yang mao gua bahas, entah knapa dia lebih memilih untuk dipanggil nying2 dari pada bekicot, 
pas gua tanya kenapa nying2? dan dia berkata bahwa nying2 itu lebih imut/unyu -_-

mungkin otaknya udah bergeser scale nya 2 sampai 3 cm.nying2 gak unyu begooo!!!
nying2 musuh satu pulau jawa, kenapa? mungkin karna gua pernah punya pengalaman dengan nying2 dulu di rumah gua pada berburu nying2 karna lagi musimnya,, bukan untuk di sop, tapi hanya untuk di buru demi mebatasi populasinya<<<<<<BACA. lu mao kalo maen di rumah gua di siram aer panas se rt?

sekarang dia lagi pkl, setiap paginya gua selalu berdoa mudah2 anak ini tidak jadi korban pencabulan di busway, lantas sejatinya siapa yang ingin mencabuli bekicot!

begiinlah obrolan singkat gua di bbm dengan dia




 

ya mungkin memang dia sedikit tidak waras kalo lagi bbman..

inilah bentuk dari bekicot itu
editan gua yang tak seberapa ini tidak menghilangkan kepongoanya itu
ya gua hanya bisa berdoa smoga anak ini tidak di jadikan menu ala italia escargot dan makanan khas kediri sate bekicot...

sate bekicot

escargot



sukses terus yah, jangan mao digalauin cowo terus, cari bekicot yang setia buat lu :)
mohon maaf bila ada kesalah kata.... :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar