Rabu, 10 Juli 2013

ramadhan

allhamdulillah kita masih bisa bertemu di ramadhan kali ini.pasti banyak kesan untuk ramadha sekarang ya itu tertuju pada tukang es dan pembelinya disiang hari, pada tukang petasan dan pembelinya, dan pada deddy mizzwar yang pasti kebanjiran "panggila" <-- jangan salah mengartikan

ya mungkin ramadhan kali ini gak bakal banyak berubah, saur,batal,buka sama2 dengan wajah polos dan begitu seterusnya. hmm tapi gua janji supaya gak puasa setengah, sperempat, setengah sperempat hari lagi.

dari riwayat yang pernah gua baca dikatakan "sebaikbaiknya manusia adalah mereka yang menunggu datangnya ramadha" setidaknya begitulah yang coba dipahami oleh anak kecil yang hoby main tempur sarung dan petasan.

nanti kita akan melihat diaman warteg akan lebih laku dari pada hari biasanya, pintu warteg akan berganti dengan gordeng atau keraiii amatiran.
menigkatnya pendapatan provider pulsa,knapa? ya karna yang pacaran, ya lu paham lah, oran gpacaran itu pasti selalu bangunin pacarnya saur,belu lagi kalo nanti dia ngucapin selamat berbuka blom lagi kalo salah satu dari mereka nanyain lauk buka itu apaan ajah, perlu pulsa..

dan satu lagi TUKANG BC BBM, makanan yang mereka telan gak akan sempurna sampe ke tenggorakan kalo dia blum ngucapin selamat berbuka atau kata2 basi lainya yaa pastinya dengan menggunaka vitur BBM BROADCAST 

ya gua sih berharap tahun ini harus lebih baik dari tahun sebelumnya
dan yang gua tau, smua gak bakal berubah tanpa adanya keingginan yang kuat, mohon maaf lahir bati :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar